Blog

WhatsApp Image 2024-06-15 at 16.54.21

Unilak Riau – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian Unilak mengadakan kegiatan penyuluhan Narkoba dengan tema Generasi Terencana Bebas dan Bersih dari Narkoba, Sabtu, 15 Juni 2024 di aula Pustaka Unilak. Kegiatan penyuluhan narkoba ini mendapatkan dukungan bari Badan Narkotika Nasional Provinsi Riau, dan Bank Riau Kepri.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan Dr Hardi SE MM, turut hadir Dekan Faperta Dr Amalia, SP MM dengan narasumber Perwakilan BNN Riau, aktifis muda Riau Ridho Iksan SE., dan dosen Unilak Dodi Sukma S.Hut.M.SI, turut hadir Ketua BEM Faperta Rahmat Saleh Harahap, Ketua Pelaksana Harry Faldy, dan diikuti sebanyak 50 mahasiswa.

Wakil Rektor III Unilak Dr Hardi SE MM, memberikan apresiasi kepada BEM Faperta yang mengadakan kegiatan positif di lingkungan Unilak. Ini adalah kegiatan bagus, dan positif, saya mendukung, generasi muda/ mahasiswa harus bebas dari Narkoba jangan terjerat perangkap narkoba. Unilak adalah kampus yang bebas narkoba, tidak ada tempat disini. Unilak tegas bahwa jika ada mahasiswa terlibat praktek narkoba sanksi tegas dan jelas, jadi saya berharap mahasiswa tidak menjadi bagian dari penngguna, pecandu, pengedar atau kegiatan yang melawan hukum. Ujar Dr Hari SE MM.

Sementara itu Ridho Iksan menyebutkan bahwa generasi z adalah generasi yang nantinya menjadi tulang punggung pada Indonesia Emas 2045, sudah semestinya generasi saat ini bersiap siap jang sampai menjadi bagian dari praktek narkoba. Generasi Z saat ini haru aktif mengadakan kegiatan posiitif persiapkan diri, jangan sampai di 2045 malah menjadi beban pembangunan tapi harus berkontribusi pada pembangunan negara.

Leave a Reply

%d bloggers like this: