Blog

WhatsApp-Image-2023-07-24-at-13.17.14-2

Beberapa waktu lalu Ketua Program Studi Agribisnis Ir. Hamdan Yasid, M.P beserta sekretarisnya Desma Harmaidi, S.E., M.Si melakukan kunjungan ke UPT benih dan tanaman pangan di daerah marpoyan, Pekanbaru. Kehadiran kedua dosen prodi agribisnis ini disambut baik oleh kepala UPT Pembenihan Dinas Pertanian di ruang kerjanya.

Silaturahmi yang dilakukan oleh kedua instansi ini adalah dalam rangka konsultasi dan diskusi karena pihak prodi agribisnis akan mengirimkan sejumlah mahasiswa yang akan melakukan kegiatan magang di UPT tersebut. Kegiatan magang sendiri merupakan salah satu mata kuliah wajib yang terdapat dalam kurikulum perkuliahan saat ini.

Dalam kunjungan tersebut, ka. prodi agribisinis juga menyerahkan cenderamata berupa plakat kepada kepala UPT yang diserahterima kan langsung kemarin. Diharapkan dengan adanya mahasiswa yang magang di UPT dapat membantu pekerjaan mereka nantinya dan mahasiswa yang melakukan kegiatan magang juga memperoleh ilmu dan pengalaman nantinya, kata Ir. Hamdan Yasid, M.P.

Leave a Reply

%d bloggers like this: