Blog

WhatsApp-Image-2022-08-29-at-20.36.10

Bertempat di ruang Pertemuan Rektorat Lantai III Universitas Muhammadiyah Sorong, Papua Barat pada hari Jum’at lalu (26/08/2022) Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sorong dan Fakultas Pertanian Unilak melakukan pendandatangan kerjasama yang ditandatangani oleh Dekan Faperta kedua Perguruan Tinggi tersebut.

Dekan Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Sorong Zulkarnain Sangadji, S.P., M.Si dan Dekan Faperta Unilak Dr. Ir. Dedi Zargustin, M.Si sepakat bekerjasama dalam bidang peningkatan tridarma perguruan tinggi melalui pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Dalam bidang pendidikan salah satunya adalah pertukaran mahasiswa kedua perguruan tinggi dalam program MBKM.

Foto: Penandatanganan Kerjasama antara Faperta Universitas Muhammadiyah Sorong dan Faperta Unilak

Penandatangan kerjasama ini disaksikan oleh rektor Universitas Lancang Kuning dan Dr. Indra Purnama, M.Sc yang mewakili Dekan Fakultas Pertanian Unilak. Rektor Universitas Lancang Kuning, Dr. Junaidi, S.S., M. Hum. mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama yang dilakukan, Ia berharap agar kedepan Unilak dan Unamin dapat berkolaborasi terkait pertukaran mahasiswa serta melakukan berbagai terobosan untuk memberikan kesempatan mengasah minat dan bakat mahasiswa.

Rektor Universitas Muhammadiyah Sorong Dr. H. Muhammad Ali, MM., MH. (Tengah) Rektor Universitas Lancang Kuning Dr. Junaidi, S.S., M. Hum (Kiri) Dr. Indra Purnama, M.Sc (Kanan)

Leave a Reply

%d bloggers like this: