Blog

WhatsApp Image 2024-06-20 at 20.56.28

Bertepatan siang kemarin (Kamis,20/06/2024) sekira pukul 14.00 siang telah diadakan penandatangan kerjasama (MoA) antara dekan Faperta Unilak Dr. Amalia, S.P., M.M dengan Direktur Pupuk Organik Riau Perdana, Imran Tambusai, S.E., M.M yang dilaksanakan di lantai 2 ruang rapat dekan Faperta Unilak. Setelahnya dilanjutkan dengan penandatangan Implementasi Agreement (IA) oleh masing-masing ketua program studi yang ada di lingkungan Faperta Unilak.

Penandatangan Memorandum of Agreement (MoA) Dekan Faperta Unilak Dr. Amalia, S.P., M.M dengan Direktur Pupuk Organik Riau Perdana, Imran Tambusai, S.E., M.M.

Diharapkan dengan adanya kerjasama antara Faperta Unilak dan Pupuk Organik Riau Perdana ini dapat meningkatkan serta mensinergikan potensi dari kedua pihak. Kami sangat mendukung kegiatan yang nantinya akan melibatkan pihak kami (red;Pupuk organik riau perdana) untuk meningkatkan program-program yang akan dilaksanakan kedepannya, ungkap Imran Tambusai.

Dekan Faperta Unilak Dr. Amalia, S.P., M.M, berikut Ka.Prodi Agribisnis yang diwakili oleh Khairunnas, S.P., M.P, Ka.Prodi Agroteknologi Endriani, S.P., M.Si dan Ka.Prodi THP Vivin Jenika Putri, S.TP., M.Si menyambut hangat dan antusias kedatangan Direktur Pupuk Organik Riau Perdana, Imran Tambusai, S.E., M.M. Kami berharap kedepannya kita bisa saling mendukung untuk meningkatkan Sumber Daya pada kedua pihak yang bekerjasama, kata Amalia dengan senyum mengembang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: