Blog

DP8_0330

Bertempat di Aula Perpustakaan Universitas Lancang Kuning (Unilak) (28/3), Fakultas Pertanian (Faperta) Unilak telah dilakukan Yudisium Ke-63. Terdapat 29 orang yudisiawan/wati yang mengikuti prosesi sidang yudisium ini, yang terdiri dari 19 orang dari Program Studi (Prodi) Agroteknologi dan sisanya dari Prodi Agribisnis.

Dalam sidang yudisium ini, Dr. Ir. Dedi Zargustin, M.Si, Dekan Faperta Unilak memberikan penghargaan kepada yudisiawan/wati yang berhasil menjadi pemuncak pada kedua prodi, yaitu Riyanti Rahayu dengan IPK 3,66 dan pemuncak Astri Hunafa Pardede dengan IPK 3,88 yang masing-masing berasal dari Prodi Agribisnis dan Prodi Agroteknologi.

“Faperta Unilak terus berbenah, tidak hanya dalam pembangunan fisik, tetapi juga dalam menghasilkan lulusan yang siap saing,” ujar Dr. Dedi dalam sambutannya. “Tantangan dunia pertanian saat ini semakin berat, oleh karena itu kami harap alumni harus siap menghadapi tantangan tersebut,” tambah Dr. Dedi.

Selain dihadiri oleh dosen-dosen di lingkungan Faperta Unilak, kegiatan yudisium kali ini terasa spesial, karena dihadiri oleh tiga mantan Dekan Faperta, yaitu Ir. H Imhar Effendi, yang merupakan Dekan Faperta Unilak pertama, serta Ir. Azwar Musa, MS, dan Ir. Mufti, M.Si. Pun juga, hadir dalam rangkaian kegiatan yudisium Faperta Wakil Rektor I Zamzami, S.Kom, M.Kom yang mewakili Rektor Unilak. Dalam sambutannya Zamzami memgucapkan selamat kepada yudisiawan/wati serta mengharapkan para alumni sukses dan ikut mempromosikan Unilak dimanapun berada, terkhususnya Faperta Unilak.

Acara ditutup dengan foto dan makan bersama alumni serta tamu undangan. Selamat dan sukses untuk alumni Faperta.

Leave a Reply

%d bloggers like this: